My Special Day (30Januari2011)

Bahagianya setelah keinginanku terwujud dan seperti pengalaman sebelumnya akan tetapi kemarin adalah pengalaman berharga dan yang pertama bagiku. Ketemu secara langsung dan berfoto-foto dan berjabat tangan dengan kelima personil seventeen.

Minggu , 30 januari 2011 pengalam ini kembali terulang seperti saat 30 agustus 2008. Aku bisa pergi nonton konser seventeen band . band favorit ku. Saat itu dalam acara FIXIONEMA ulang tahun salah satu SMA digresik yang ngundnag seventeen.

pagi itu aku berangkat ke GOR petrokimia gresik. Sampai disana aku ketemu sama jojo,embek..bareng mereka aku masuk kedalam GOR, dan setelah didalam GOr aku cari temen-temen kawan seventeen Surabaya. Ga tau dimana. Binggung banget gue waktu itu. Agak lama waktu itu ada 2 anak kawan seventeen keluar ..lah pertama aku ga berani nyapa dan waktu mereka balik ..aku sapa.

“eh , anak Ks ya..dimana anak KS, aku mau gabung tadi udah disuruh mbak pipid gabung”

Langsung dah diajak ketempat.

Ketemu deh…kenalan deh…

Dan gabung.nonton seventeen bareng KS…huh….

Hal Terindah…nonton bareng sama kawan seventeen. Banyak banget lagu yang dibawakan sseventeen waktu itu..huihuhuh semangat…!!

Setelah acara selesei seventeen dikerubungi semua penonton dipanggung . dan kita juga turun kebawa. Wah…ga mungkin kalau ketemu disini. Akhirnya, cord. Ks ,Mbak pipit nemuin managernya. Dan meminta diluar ajah…

Waktu diluar ..loohh kok lansung ke mobil..yaahh..

Dan waktu seventeen masuk kemobil dan temen-temen berkumpul dah…tapi kita kehilangan mbak pipit..

Nggak lama waktu itu, mbak pipit dating dan memberi tahu kemana kita harus pergi..

Berangkat deh…aku bersama KS Nia…kita berangkat ke sapta nawa..tempat seventeen nginap. Weleh.,..muva sama renatanya gimana? Kita cenglu ajah..wah ga mungkin ada polisi..waktu ada becak lewat..naik becak deh mereka berdua.,dan aku dan yang lain berangkat …

Nunggu beberapa menit …akhirnya ketemu..

OMG…ini impian aku dari dulu…akhirnya terwujudkan…!!!

Jabat tangan,foto-foto,kenalan…wwweueuuughg seruhh…!!

Setelah puas bareng seventeen, seventeen harus segera ke bandara..tapi gap kita udah ketemu..

Seventeen balik dehh…!! Kita cari makan yuukk,,.,,

@keliling gresik bersama KS Surabaya,….huhu..

Kemana dulu ni…?

Ngepompa dulu dek …

Hamper 5 tempat tambal ban semuanya pada ga ada…waktu dilampu merah,mbak pipit ditelfon sama bang andi , kalo jaketnya bang andi ketinggalan di hotel,,balik kehotel dah..cekedoot,.,,

Setelah dari hotel kita balik lagi deh cari tukang tambal ban..dan dapet,,,

Kemana lagi ini mbak?

ngePom dek…

sampai di Pom bensin..

waahh…aku paling kecil ini smuanya udah mbak2ku…wkwkw tapi ada sih yang sama,masih sekolah.

habis dari POM bensin ..kita cari makan,mereka minta makan nasi krawu yaudah aku bwa aja mereka ke tempat yang jualan nasi krawu di depannya kampus delima persada…makan-makan dah…

habis makan..wah saatnya berpisah nih…

berpisah deh..yan Surabaya pada pulang..

tapi gpplah seharian sama mereka seneng banget..

30 januari 2011 haru special ku…!!

Thax GOD,, udah ngewujudin impianku…!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

julian.zee94@yahoo.com/SMAMSA/01345/Gresik. Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto saya
Simple ga suka yang aneh..lucu seru...ga bikin BT pokoknya ,baik ga sombong...humoris..!!!

blog ku

blog buat semuanya

Followers

Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More